Persib Targetkan Kemenangan Lawan Arema

Persib Bandung menargetkan kemenangan dalam laga uji coba melawan Arema Malang pada Ahad (18/3) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Selain itu, pelatih Persib Mario Gomez ingin melihat perkembangan taktik yang telah ia berikan kepada tim asuhannya dalam laga persahabatan jelang Liga 1 2018 tersebut.

“Saya ingin melihat perkembangan taktik dan permainan karena selama 15 hari, kami tidak bertanding,” ujar pelatih berkebangsaan Argentina itu pada Sabtu (17/3).

Gomez menganggap ini merupakan laga penting yang tidak boleh diremehkan. Sebab, laga kontra Arema akan menjadi laga pemanasan pamungkas sebelum mengarungi Liga 1 2018.

Bekas pelatih klub Malaysia Johor Darul Ta’zim itu berharap, timnya mampu tampil konsisten selama 90 menit “Selain itu, tentu saja, saya juga ingin melihat bagaimana tim ini berkembang dalam urusan penguasaan bola dan membaca permainan lawan. Karena di laga itu, kami akan menghadapi tim Liga 1,” katanya.

Senada dengan Gomez, asisten pelatih Maung Bandung Herrie Setyawan juga menegaskan bahwa tim pelatih ingin melihat perkembangan dari Supardi dan rekan-rekannya. “Besok adalah pertandingan sangat penting. Karena Gomez ingin melihat progress yang sesungguhnya,” kata pria yang akrab disapa Jose ini.

Jose juga mengatakan, tim pelatih selalu menargetkan kemenangan di setiap laga. “Dari uji coba pertama di Batam, Jepara, dan terakhir di Serang, coach selalu menekankan yang penting menang,” jelasnya.

Untuk itu, Jose berharap para pemain terus meningkatkan performa dan mental bertanding.

Bek Persib Henhen Herdiana menyatakan, skuat Pangeran Biru siap menampilkan performa terbaik dalam uji tanding kontra Singo Edan. Ia berharap, pertandingan pemanasan pamungkas jelang Liga 1 2018 ini berjalan sesuai rencana dan membawa dampak positif bagi tim. “Apa yang selama ini diberikan pelatih akan kami aplikasikan dalam pertandingan. Mudah-mudahan semuanya berjalan baik sesuai yang diinginkan,” kata dia.

liga88
loading...