Milos Krkotic Resmi Berseragam Bali United

Tak perlu waktu lama buat Bali United mendapatkan pengganti Kevin Brands yang baru saja dilepas manajemen klub. Milos Krkotic resmi menjadi pelayan Ilija Spasojevic di lini serang Serdadu Tridatu.

Hadirnya Krkotic semakin menutup rapat isu yang mengatakan bahwa Michael Essien bakal bergabung. Gelandang berusia 30 tahun itu dikontrak Bali United selama satu musim saja.

Meski belum terlihat bagaimana kualitasnya, CEO Bali United, Yabes Tanuri menyatakan masuknya Krkotic sudah melalui koordinasi dengan pelatih. Yang jelas kekuatan skuat asuhan Widodo Cahyono Putro akan bertambah karena harus tampil di Piala AFC dan Piala Indonesia juga.

“Ya, Milos Krkotic telah resmi bergabung dengan Bali United untuk durasi kontrak satu tahun kedepan,” ujar Tanuri dinukil dari laman resmi klub.

“Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, Milos Krkotic adalah pemain yang dibutuhkan oleh tim. Semoga dia bisa memberikan kontribusi positif untuk Bali United,” sambungnya.

Krkotic pernah mencicipi caps internasional bersama Timnas Montenegro. Salah satu pertandingan bergengsi yang pernah ia ikuti adalah ketika babak Kualifikasi Piala Dunia 2014 menghadapi Timnas Inggris.