Launching Tim, Manajemen Persib Minta Maaf Kepada Bobotoh

Persib Bandung secara resmi memperkenalkan 27 pemainnya di depan bobotoh. Semua pemain ini dipersiapkan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2018 .

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim mengatakan perjalanan tim berjuluk Maung Bandung dalam persiapan musim ini banyak mengalami kendala.

Dari kesulitan mendapatkan pemain lokal berkualitas, hingga belum adanya fasilitas latihan yang menunjang. Itulah mengapa manajemen minta maaf kepada bobotoh.

“Kami minta maaf kompetisi 2017 tidak sesuai dengan harapan, kita sekarang berusaha semaksimal mungkin dan membentuk tim kuat, mencari pemain yang diinginkan.”

“Perjalanannya kita kesulitan karena pemain yang dikehendaki sudah dipagri timnya. Kita juga prediksi 2018 akan berjalan tidak mudah karena tim lain sudah menyiapkan dengan baik juga timnya,” kata dia saat launching Persib di Graha Persib, Kota Bandung, Sabtu (17/3/2018).

Menurutnya, faktor yang bisa membuat Persib meraih gelar juara selain taktik pelatih tentunya mental bertanding. Tak kalah penting dukungan besar dari bobotoh.

“Nasib Persib berada di pundak para pemain ini. Ini menjadi tantangan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 dan harus habis-habisan, kalau bisa mati-matian di lapangan demi nama Persib.”

“Dan saya ucapkan terima kasih kepada bobotoh atas dukungan habis-habisan dan menjadi digital fans yang nomor satu di Asia dengan akumulasi dari twitter, instagram, facebook jumlahnya hingga 15 juta dan di dunia tingkat 20. Persib cukup terkenal dengan dukungan yang besar ini,” jelas dia.

Berikut 27 pemain Persib untuk musim 2017 :

1. I Made Wirawan

2. M. Natshir

3. Imam Arif Fadillah

4. Aqil Savik

5. Henhen Herdiana

6. Supardi Nasir

7. Wildansyah

8. Bojan Malisic

9. Victor Igbonefo

10. Indra Mustafa

11. Tony Sucipto

12. Puja Abdillah

13. Fulgensius Billy Paji Kera

f14. Febri Hariyadi

15. Atep

16. Agung Mulyadi

17. Ghozali Siregar

18. Dedi Kusnandar

19. Hariono

20. Gian Zola

21. Eka Ramdhani

22. Oh In Kyun

23. Kim Jeffrey Kurniawan

24. Ezechiel N’Douassel

25. Muchlis Hadi Ning Syaifulloh

26. Jonathan Bauman

27. Airlangga Sucipto