Komentar Mario Gomez Usai Persib Kalahkan Arema FC

Persib Bandung membuktikan kualitas tekniknya lebih baik dari Arema Malang di uji cova terakhir sebelum Liga 1 bergulir. Kemenangan 2-1 jadi buktinya.

Mereka pun bisa membuat Singo Edan kesulitan mengembangkan permainan terbaiknya, lewat permainan cepat yang dikembangkan anak-anak Bandung.

“Saya senang lihat permainan yang dihamparkan pemain. Hari ini mereka tampil lebih baik dibandingkan di Piala Presiden lalu,” kata Mario Gomez.

Di uji coba tersebut, aku Gomez, banyak opsi positif yang ditampilkan anak asuhnya. Yang membuat serangan Persib berbuah gol lewat Oh In-kyun dan Airlangga Sucipto.

“Kami main terbuka dan terus menyerang. Hasilnya pun positif lewat dua gol yang mengantarkan kami meraih kemenangan,” cerita pria berpaspor Argentina.

Meski begitu, Gomez mengakui masih ada kesalahan yang dibuat pemainnya. Yang akhirnya membuahkan gol bagi Arema.

“Saya sangat khawatir melihat kesalahan-kesalahan yang dibuat pemain. Terutama kesalahan yang berasal dari bola mati,” ungkap Gomez.

“Kami akan terus perbaiki kesalahan ini. Hingga tidak terulabg lagi di kompetisi Liga 1 yang sebentar lagi bakal bergulir,” sambung Gomez.*Dani Wihara