Karena Egy, Lechia Gdansk Akan Lakukan Bangun Musala di Stadion Gdansk

Egy Maulana Vikri sepertinya sukses menjadi magnet baru bagi publik Lechia Gdansk. Pemain yang baru saja dikontrak ini rupanya mendapat hadiah lain dari Lechia Gdansk. Klub asal Polandia itu berencana membangun sebuah Musala di dalam stadionnya.

Hal ini dilakukan untuk menghormati Egy yang beragama muslim. Kabar gembira ini disampaikan oleh Ustaz Yusuf Mansur kepada TopSkor.id ketika ditemui di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Jumat (16/3).

“Mereka (Lechia) mulai mikir untuk bangun musala di Stadion Gdansk untuk Egy,” ujar Ustaz Yusuf Mansur. Lebih lanjut, Yusuf menegaskan kendati disana minim masyarakat muslim, budayanya sangat terbuka.

“Ini saya juga baru tahu, saya relatif belum pernah membuat orang dari non menjadi muslim, tapi teman-teman mahasiswa disana sudah melakukan hal itu, budaya Polandia dan Eropa sudah terbuka,” tutup Yusuf.

Selain menemani Egy, dalam kunjungannya ke Polandia, Ustaz Yusuf juga menyempatkan diri bercengkrama dengan mahasiswa Indonesia yang berada di Polandia. Bahkan, Ustaz Yusuf dan Egy juga mendapat sambutan dari kedutaan besar Indonesia untuk Polandia. ***Yohvinno

loading...