Stadion Teladan Dinyatakan Layak Gelar Laga Liga 1

Keinginan manajemen PSMS Medan untuk bermarkas di Stadion Teladan selama perhelatan Liga 1 musim 2018 terkabul sudah. Hal itu sehubungan dengan keluarnya surat dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai regulator Liga 1.

Pasalnya dalam hasil verifikasi infrastruktur, Stadion Teladan dinyatakan layak untuk menggelar kompetisi. Namun dalam surat bernomor 092/LIB/III/2018 tertanggal 14 Februari 2018 yang ditandatangani Chief Executive Officer, Ridha Widjaya itu, Stadion Teladan dinyatakan layak dengan catatan.

Perihal tersebut sehubungan dengan masih adanya sejumlah perbaikan kecil terhadap Stadion Teladan yang harus segera dilakukan.

“Iya suratnya sudah sampai kemarin. Stadion Teladan dinyatakan layak dengan catatan. Masih ada beberapa item yang harus dilengkapi lagi. Tapi tidak banyak dan pasti bisa segera kita penuhi,”kata Sekretaris Tim PSMS Medan, Julius Raja, di Stadion Kebun Bunga, Medan, Kamis (15/3/2018).

Julius menyebutkan, adapun catatan yang disampaikan PT LIB untuk segera dipenuhi, antara lain penyediaan jaringan Wifi dan juga penyediaan tiang gawang cadangan.

“Kita diberikan waktu sampai 23 Maret 2018 untuk memenuhi catatan itu. Kalau sampai tanggal itu tidak terpenuhi maka kita tidak bisa bertanding di Teladan. Tapi pasti lah kita bisa penuhi. Enggak sulit itu,”tandasnya.

loading...