PSMS Pastikan Status Pemain Asal Uzbekistan

PSMS Medan memastikan telah mengontrak pemain asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov. Nasib gelandang 32 tahun ini sempat simpang siur.

Sebab, usai menandatangani kontrak dengan PSMS, pemain yang pernah merumput di Liga Malaysia bersama T-Team FC tak terlihat di Mess Stadion Kebun Bunga Medan. Sehingga menimbulkan berita miring Dilshod menyebrang ke Persipura Jayapura.

“Dilshod aman dari kejaran Persipura. Dilshod lagi fit dan besok (hari ini) akan dimainkan. Saya mau lihat penampilannya pada uji coba besok,” kata pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman.

PSMS akan menjamu tim Liga 2, PSPS Riau dalam pertandingan persahabatan di Stadion Teladan, Medan, Sabtu 17 Maret 2018, pukul 19.00 WIB. Pertandingan tersebut merupakan laga uji coba terakhir Ayam Kinantan sebelum mengarungi Liga 1.

Laga tersebut juga untuk mencoba Stadion Teladan pasca renovasi dan dinyatakan PT Liga Indonesia Baru (LIB), layak digunakan untuk kompetisi Liga 1.

Terkait komposisi skuat PSMS saat ini, Djanur mengaku puas. Dia akan akan memaksimalkan pemain yang ada untuk mengarungi Liga 1.

Menurut juru taktik yang pernah menukangi Persib Bandung itu, tidak ada lagi kesempatan untuk berburu pemain yang bisa berbicara banyak untuk menambah kekuatan di skuat Ayam Kinantan.

“Mau bagaimana lagi. Sudah tidak ada lagi kejar-kejaran pemain. Anggap puas saja dengan pemain yang ada,” terang Djanur di Stadion Kebun Bunga, Jumat 16 Maret 2018.