PSIS Luncurkan Jersey 2018 di Halaman Masjid Agung Semarang

PSIS Semarang memperkenalkan jersey kepada masyarakat dan juga suporter untuk menghadapi Liga 1 2018. Acara peluncuran kostum itu berlangsung di halaman parkir Masjid Agung Jawa Tengah, Sabtu (17/3/2018).

Menjadi model dalam launching tersebut adalah kapten tim Haudi Abdillah (jersey kandang), Petar Planic (jersey tandang), Hari Nur Yulianto (jersey ketiga), dan Aji Bayu Putra untuk jersey penjaga gawang. Mereka menunjukkan kepada seluruh suporter yang hadir soal jersey yang diproduksi apparel Riors tersebut.

”Desain kostumnya bagus dan bahanya juga cukup baik. Kami kerja sama lagi dengan Riors setelah musim lalu dan penjualan jersey melonjak saat promosi ke Liga 1,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi di sela acara launching.

Dalam perkenalan kostum itu, jersey kandang PSIS tetap didominasi warna biru sebagai identias diri, dengan kombinasi putih di bagian leher dan pundak. Lalu kostum tandang berwarna dasar putih dengan kombinasi biru dan hitam di bagian dada.

Sementara kostum ketiga berwarna hitam, dan jersey kiper berwarna hijau tua kombinasi hijau muda. Logo empat sponsor utama jua terpampang di bagian dada mulai Corsa, Go-Jek, Indomie, dan Torabika.

”Kami berharap dukungan masyarakat dan suporter untuk membantu PSIS terus berprestasi. Kami juga berharap penjualan jersey asli PSIS semakin laris,” tukas dia.

Bos apparel Riors, Yudi Setiawi, menambahkan jika kostum PSIS kali ini dibuat dengan dry tehnology dan logo PSIS dibuat lebih timbul namun tetap mewah dan elegan. Teknologi tersebut membuat oakaian lebih cepat kering dan memudahkan pemain bergerak saat di lapangan.

”Untuk konsumen yang ingin memiliki jersey terbaru PSIS harus melakukan pre order dahulu. Harganya Rp 440 ribu,” ujar dia.