Pelatih Arema FC Nilai Persib Lebih Bagus dari Musim Lalu

Pelatih Arema FC, Joko Susilo tetap memompa motivasi anak asuhannya untuk tidak bermain setengah hati melawan Persib Bandung. Sebab, dia menilai Maung Bandung pada musim ini lebih kuat daripada musim lalu.

Singo Edan akan bertandang ke markas Persib untuk melakoni laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Minggu (18/3/2018). Duel ini merupakan bagian dari persiapan kedua tim untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2018, yang bakal bergulir mulai 23 Maret mendatang.

Namun meski bertajuk laga uji coba, Joko enggan menganggap enteng Persib. Apalagi pada musim ini Maung Bandung telah mendatangkan pelatih baru asal Argentina, Roberto Carlos Mario Gomez, diikuti rekrutan beberapa pemain anyar.

“Melawan Persib tentu kami tidak bisa main-main karena Persib adalah salah satu tim besar di Indonesia dengan banyak prestasi,” ujar Joko saat sesi konferensi pers di Hotel Grand Tjokro, Bandung, Sabtu (17/3/2018).

“Dengan pelatih asingnya dan beberapa pemain tambahannya, tentu kekuatan sekarang jauh lebih bagus, lebih kuat dari pada tahun kemarin. Jadi kami harus mempersiapkan diri, mempersiapkan tim dengan baik,” sambung pelatih yang akrab disapa Gethuk ini.

Pertandingan persahabatan ini juga dalam rangka perayaan hari jadi Persib ke-85, yang jatuh tepat pada 14 Maret. (fit/ada)

loading...