Minggu Besok Semeru FC Akan Hadapi PSS Sleman

Laga persababatan terakhir menjelang digelarnya Kompetisi Liga 2, Semeru FC Lumajang akan menjajal kemampuan sebuah klub besar bertabur bintang PSS Sleman, pada hari Minggu besok, (18/3) di Stadion Semeru Lumajang.

Humas Semeru FC Hari Purwanto, kepada media ini mengatakan, pilihan untuk melakukan pertandingan uji coba persahabatan dengan PSS Sleman, karena tim ini merupakan tim kuat di Liga 2.
“PSS Sleman ini merupakan tim kuat di Liga 2 tahun ini, karena sudah berpengalaman bermain di Liga 1. Selain itu di PSS Sleman banyak pemain bintang yang pernah berlaga untuk Timnas Indonesia. Karenanya laga besok ini benar-benar menjadi alat ukur bagi kemampuan para punggawa Semeru FC,” kata Hari Purwanto.

Dijelaskan Hari Purwanto, mulai dari penjaga gawang sampai pemain tengah, di kubu PSS Sleman bertaburan pemain bintang, baik yang berasal dari mantan pemain Timnas maupun hasil rekuritmen pemain baru dari tim-tim besar di tanah air.

Hari kemudian menyebutkan, pada kubu PSS Sleman terdapat beberapa pemain baru asal PSM Makasar dan Semen Padang yang siap melakukan uji skill dengan tim Semeru FC.

Sementara dari Semeru FC, disebutkan sudah sangat siap untuk menghadapi PSS Sleman, karena sudah seluruh materi pemain sudah mempersiapkan diri, baik secara fisik, skill dan kemampuan bermain secara tim dibawah asuhan Putut Wijanarko.

“Ini adalah laga persahabatan kita yang terakhir, sebelum dimulainya Liga 2 pada april mendatang. Persaingan di Liga 2 akan semakin ketat, karena didalamnya banyak tim-tim besar. Kita belum tahu berada di Group berapa, yang jelas seluruh pemain dan manajemen sangat siap untuk mengarungi seluruh laga di Liga 2 April mendatang,” jelas Hari Purwanto kemudian.