Kesan Pertama PS Tira di Stadion Sultan Agung Bantul

Setelah ditunggu cukup lama oleh masyarakat Bantul, Yogyakarta, akhirnya PS Tira yang sebelumnya bernama PS TNI menginjakkan kakinya di Stadion Sultan Agung (SSA), Jumat sore 16 Maret 2018. The Army menggelar latihan perdana di Bumi Projotamansari yang akan menjadi homebase selama satu musim kompetisi Liga 1.

Anak asuhan Rudy Eka Priyambada tiba di Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Kamis 15 Maret 2018 sekitar pukul 23.30 WIB. Para pemain langsung menuju homestay Kusuma Jalan Parangtritis KM 6,5 Sewon Bantul, yang merupakan milik Bupati Bantul, Suharsono.

Dengan menggunakan bus ukuran sedang bertuliskan PS Tira, pemain The Army beserta pelatih dan ofisial tiba di SSA sekitar pukul 15.00 WIB. Dengan mengunakan seragam merah 26 pemain langsung melakukan pemanasan di lapangan.

Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada, mengaku puas dengan lapangan dan rumput SSA. Dia menilai kondisi lapangan cukup baik dan rumputnya juga cukup baik.

“Sangat baik kondisi lapangan dan rumputnya,” katanya.

Latihan perdana PS Tira ini difokuskan untuk melihat lapangan dan melakukan adaptasi dengan lapangan yang akan digunakan untuk latihan serta pertandingan kandang selama satu musim Liga 1 bergulir.

“Ya, kita adaptasi dengan lapangan dan juga dengan suhu udara di Yogyakarta yang saat sangat panas,” ungkapnya.

loading...