Ini Harga Jersey Asli Egy Maulana di Lechia Gdansk

Kehadiran pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri, benar-benar dimanfaatkan oleh Lechia Gdansk. Meski pemain 17 tahun ini belum bermain, Lechia sudah memanfaatkan kedatangan Egy sebagai sarana bisnis.

Sadar, warga Indonesia sangat antusias menyambut Egy tampil di Eropa, Lechia mulai menjual jersey original atau asli pemain asal Medan ini. Hal itu terlihat di akun Instagram Lechia.

Terlihat jersey Egy, lengkap dengan nomor punggung 10. Harga jersey tersebut bisa terlihat di situs toko resmi Lechia. Untuk ukuran, tersedia dari mulai S hingga XXL.

Ada dua tipe jersey Egy yang dijual Lechia: full branding (lengkap dengan brand apparel) dan tanpa branding. Untuk tanpa branding, harganya adalah 239,99 zl atau setara Rp962.786,00.

Sedangkan untuk full branding, Anda harus merogoh kocek tambahan 40 zl. Itu berarti harganya menjadi 279,99 zl atau setara Rp1,12 juta. Tentunya, itu belum ditambah ongkos kirim ke Indonesia.

Foto jualan jersey Egy di Instagram Lechia mendapatkan lebih dari 125 ribu like. Dan tentunya dibanjiri komentar dari warganet Indonesia.