Arema: Lawan Persebaya di Liga 1, Jam 12 Malam-pun Kami Siap!

Arema FC tampaknya sudah tak sabar menghadapi Persebaya Surabaya di Liga 1 2018. Mereka sangat siap jam berapapun hadapi rivalnya itu, bahkan pertandingan digelar jam 12 malam-pun akan dijalani.

Belakangan, persoalan jadwal main memang jadi perhatian. Banyak klub yang mengeluhkan masalah tersebut karena selain mepet jadwal bertanding satu dengan lainnya, waktu berlaga juga dinilai ada yang terlalu malam tentu menyulitkan suporter.

Akan tetapi Arema FC sendiri tak masalah dengan hal tersebut. Menurutnya faktor jam bertanding bukan alasan buat suporter datang ke stadion.

“Kalau laga tandang, kami parameternya banyak. Mulai dari prestasi Arema, permainan Arema seperti apa, dan lawan yang dihadapi bisa dijual atau tidak,” ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo kepada wartawan.

Nah, tentu salah satu pertandingan yang dinantikan adalah melawan Persebaya. Sebab, Arema memang dikenal punya rivalitas yang panjang dengan tim Surabaya itu.

“Main jam 12 malam pun kami siap, kalau lawannya Persebaya pasti penuh, jadi parameter banyak. karena itu kami nggak komplain soal jadwal ini,” tandas dia.

(ies/JPC)