Pelatih Persibo Kritisi Kondisi Rumput Stadion Letjen H. Soedirman

Pelatih Persibo Bojonegoro, Jordi Kartika Asmara, mengkritisi kondisi rumput Stadion Letjen H. Soedirman. Usai libur kompetisi beberapa bulan lalu rumput stadion tersebut tidak terawat, terlihat tidak rata dan bergelombang.

Jordi berharap saat laga uji coba Persibo pada Jumat (16/3) mendatang, kondisi rumput sudah dipotong sehingga terlihat rapi dan layak untuk pertandingan.

“Kelihatanya beberapa hari yang lalu rumput stadion sudah dipotong. Mungkin akibat hujan yang mengguyur secara terus-menerus menjadikan rumput cepat tumbuh. Ini pasti mengganggu jalannya pertandingan, saya berharap manajemen segera merapikan,” beber Jordi.

Sementara itu, saat persiapan tim yang berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut, banyak pemain Persibo yang kesulitan untuk menggiring bola maupun mengandalkan umpan pendek. Sehingga, apa yang diharapkan dari sang pelatih kurang begitu maksimal.

“Kami rencana mau menggelar laga uji coba, tapi belum tahu melawan klub internal Bojonegoro atau tim sekelas Liga 3,” terang Jordi.

Jordi Kartiko juga mengungkapkan bahwa Persibo setiap hari terus menggenjot latihan. Dia menargetkan sebelum kompetisi dimulai kondisi para pemain sudah sempurna dan siap tanding mengarungi Laga 3 Zonal Jatim.

“Kelihatanya kompetisi akan bergulir pada 1 April 2018 kalau tidak molor. Dari itu, kami benar-benar menyiapkan dan memaksimalkan waktu yang tersisa ini,” pungkas Jordi.

loading...