Egy Maulana Vikri Ingin Samai Prestasi Zidane, Ronaldinho dan Shevchenko

Egy Maulana Vikri mengungkapkan ingin meraih penghargaan untuk pesepak bola terbaik di dunia, Ballon d’Or. Penghargaan tersebut merupakan impian bagi seluruh pemain sepak bola di dunia.

Egy Maulana kini masih berusia 17 tahun dan telah bergabung dengan klub asal Polandia, Lechia Gdansk. Meski bukan klub papan atas Eropa, namun itu awal yang bagus untuk pemain dari Indonesia.

Meski belum meraih pencapaian besar selama menjadi pemain sepak bola, Egy mengungkapkan dirinya memiliki hasrat besar untuk bisa meraih Ballon d’Or suatu saat nanti.

“Suatu saat nanti saya ingin meraih Ballon d’Or. Penghargaan untuk pemain sepak bola terbaik di dunia,” ujar Egy dilansir dari salah satu situs berita Polandia, Sport Express.

Sejumlah pemain papan atas dunia seperti Zinedine Zidane, Ronaldinho, dan Anriy Shevchenko sempat meraih penghargaan Ballon d’Or. Namun dalam 10 tahun terakhir, Ballon d’Or selalu didominasi oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Kedua pemain tersebut juga meraih penghargaan terbanyak Ballon d’Or dengan masing-masing mendapatkan lima Ballon d’Or.