Umuh Muchtar Sebut Uji Coba Kontra Arema FC Tak Ideal

image:
Manajer Persib Bandung menganggap uji coba melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (18/3), tidak ideal, karena berdekatan dengan kick-off Liga 1 2018.

Menurut Umuh, pertemuan antara Persib dan Arema diperkirakan berlangsung sengit dan keras, karena kedua tim bakal menjaga gengsi mereka. Walau mengaku tidak bisa berbuat apa-apa, Umuh tetap berharap Persib tampil sebagai pemenang.

“Lawan Arema kalau menurut saya tidak tepat, sudah mendekati pertandingan [Liga 1], bukan waktunya. Tapi itu kemauan dari pelatih,” ujar Umuh diwartakan laman Simamaung.

“[Tapi] Harus menang. Walau uji coba harus mampu buktikan pada khalayak kami bisa. Ini jadi ujian, jangan sampai ujian ini enggak lulus, jadi harus bisa menang.”

Sementara itu, panitia pelaksana (panpel) Persib sudah menjual tiket untuk laga uji coba ini sejak kemarin hingga satu hari sebelum laga. Penjualan ini dilakukan dengan sistem dalam jaring (daring).

Khusus bagi pemegang kartu keanggotaan Persib, panpel memberikan diskon hingga 20 persen. Tiket yang dijual diberi banderol mulai Rp60 ribu hingga Rp250 ribu.