happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Jajal Arema, Bek Persib Tak Anggap sebagai Laga Persahabatan

Persib Bandung akan menjalani laga uji coba melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Minggu (18/3/2018). Bagi bek asing Persib, Bojan Malisic, laga tersebut lebih dari sekadar uji coba.

“Saya tidak bisa bicara banyak tentang Arema. Yang pasti mereka klub besar dan kemungkinan mereka juga punya pemain yang berpengalaman,” ujar Bojan setelah berlatih lapangan rumput sintetis Lodaya, Kota Bandung, Rabu (14/3/2018).

Bojan belum tahu banyak tentang kekuatan Arema FC. Pemain asal Serbia ini baru masuk berkarier di kompetisi Liga Indonesia. “Ya, untuk saya ini tidak familier karena sebelumnya tidak pernah bermain di Liga Indonesia. Jadi yang saya dengar Arema adalah klub besar dan lihat saja di uji coba nanti,” cetus Bojan.

Bagi Bojan, uji coba lawan Arema nanti akan menjadi pertandingan yang sesungguhnya. Ia menganggap laga uji coba melawan tim Singo Edan sebagai pembuka langkah Persib sebelum terjun di kompetisi Liga 1 2018

“Kami bermain profesional saja dan dipikiran kami bermain seperti laga pembuka. Buat kami pertandingan persahabatan hanya istilah saja. Jadi sebenarnya ini seperti pertandingan sesungguhnya,” ucap Mali, sapaan akrab Bojan Malisic.

Uji coba tersebut kata Bojan cukup penting untuk mengukur kesiapan Persib Bandung menyambut kompetisi Liga 1 2018. “Hasil pertandingan uji coba nanti tidak penting. Yang penting bagaimana kami bertanding dan menunjukkan yang terbaik,” beber pemain bernomor punggung 4 ini.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming