happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Fakhri Husaini Kasih PR untuk Timnas Indonesia U-16

Timnas Indonesia U-16 tampil gemilang dalam turnamen Jenesys. Skuad asuhan Fakhri Husaini meraih gelar juara usai menang 1-0 atas Jepang di laga pamungkas, Senin (12/3) lalu.

Meski demikian, Sutan Zico Cs tetap diberikan pekerjaan rumah oleh jajaran pelatih. Ini dilakukan agar mereka tampil lebih baik saat hadapi Piala AFF U-16 dan Piala AFC U-16 mendatang.

“Anak-anak masih lemah, hal ini terlihat terutama saat lawan Jepang,” ungkap Fakhri dalam rilis PSSI.

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini saat memberi instruksi ke anak didiknya di sesi latihan. (Dok. PSSI)

Selain masalah fisik, aspek athletic ability dan penyelesaian akhir juga menjadi perhatian. Menurut Fakhri, sejumlah pemainnya masih sering menyia-nyiakan peluang ketika berada di depan gawang lawan.

Di luar itu Fakhri mengaku puas melihat penampilan anak didiknya. Ia terkesan karena strategi yang disusun tim pelatih dapat diterapkan dengan baik oleh semua pemain.

“Di luar catatan evaluasi yang sudah saya sebutkan di atas, pemain melakukan hal positif. Untuk aerobic endurance dan kecepatan baik sekali. Koordinasi lini belakang dengan penjaga gawang sudah banyak kemajuan,” urai Fakhri.

“Empat gol berasal dari set piece. Mental bertanding, disiplin, kerjasama tim, keberanian, koordinasi, dan komunikasi sudah bagus,” tambahnya.

Setelah ini Timnas U-16 akan diliburkan untuk sementara waktu. Tim kembali menjalani pemusatan latihan pada April 2018 mendatang.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming