Ezra Walian Kembali Dipanggil ke Timnas Indonesia

Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan akan menggelar pemusatan latihan (TC) tahap ketiga sekaligus menjalani laga ujicoba internasional melawan Singapura pada 21 Maret mendatang.

Ada kejutan yang dilakukan pelatih Luis Milla Aspas kali ini.

Dari 24 pemain yang dipanggil di antaranya tercantum nama penyerang naturalisasi Ezra Walian.

Ujicoba yang berlangsung di Stadion Nasional, Singapura ini juga sebagai persiapan Garuda Muda menuju Asian Games 2018.

Sebelum bertolak ke Singapura pada 19 Maret, Timnas U-23 akan melakoni latihan terlebih dahulu di Lapangan ABC Senayan Jakarta tanggal 17 dan 18 Maret 2018.

Pada pemanggilan ini, Arema FC merupakan klub penyumbang pemain paling banyak disusul oleh Persebaya, Bhayangkara, Persija, Sriwijaya FC, Selangor FA dan klub lainnya.

Muka baru yang dipanggil Milla pada TC kali ini yakni pemain belakang Persebaya, Rachmat Irianto, dan gelandang Sriwijaya FC, Syahrian Abimanyu.

Sementara, duo Selangor FA, Evan Dimas dan Ilham Udin juga kembali bergabung bersama Timnas U-23 usai pada TC bulan Februari sengaja tidak dipanggil Luis Milla.

Hal ini karena mereka diberi kesempatan untuk tampil bersama klubnya FA Selangor di Liga Malaysia. Selain itu, pemain sayap Egy Maulana yang notabene baru saja bergabung bersama klub Polandia, Lechia Gdansk juga ikut bergabung di TC kali ini.

Seperti diketahui, untuk persiapan Asian Games 2018, Milla menjalani program TC secara bertahap, yakni selama sepekan dalam setiap bulan.

liga88
loading...