Tak Ada Toleransi Bagi The Jakmania Yang Pakai Tiket Palsu

Panitia pelaksana pertandingan Persija Jakarta tak akan lagi memberikan toleransi kepada pemegang tiket palsu untuk laga keempat fase grup Piala AFC 2018, menjamu Sông Lam Nghệ An (SLNA), Rabu (14/3) besok.

Pada laga kandang sebelumnya, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), menghadapi Tampines Rovers, terdapat sekitar 50 The Jakmania yang mendapatkan tiket palsu namun akhirnya mendapat toleransi dari panpel.

“Soal tiket palsu di luar kami, tapi kami sudah antisipasi dengan seperti biasa — tiket dikeluarkan H-1 untuk meminimalisir pemalsuan tiket,” buka Arief Perdana Kusuma selaku ketua panpel Persija, Selasa (13/3).

“Kedua, kami ada woro-woro baik di media sosial ataupun berupa spanduk di sekitar kawasan GBK — bahwa kami tak menanggung kembali bagi Jakmania yang memiliki tiket palsu,” imbuh pria berkaca mata itu.

Permintaan Jakmania akan tiket partai kandang Persija di fase grup Piala AFC memang besar dan hal itu disadari oleh pihak klub. Namun, panpel Persija juga ingin suporter bisa rapi dan membeli tiket sesuai prosedur.

“Kemarin kami ada toleransi dengan [akhirnya] mengizinkan [suporter] masuk ke dalam stadion, tapi kalau besok sudah tidak bisa. Besok di ring 3, kami sudah cek scanner untuk tiket,” pungkas Arief.

liga88
loading...