Sriwijaya FC Gelar Doa Bersama Santri Jelang Liga 1

Sriwijaya FC (SFC) menggelar doa bersama menjelang Liga 1 2018 di Pesantren Aulia Cendekia, Palembang, Ahad (11/3). Acara ini diikuti ratusan santri. Skuat Sriwijaya FC memohon doa untuk kemenangan di Liga 1 dan Piala Indonesia.

Seluruh staff pelatih dan hampir seluruh pemain Laskar Wong Kito hadir pada kegiatan tersebut. Hanya Makan Konate, Mahammadou N’Diaye, dan Manuchekhr Dzhalilov serta Samuel Christianson yang absen karena sedang mengurus visa.

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan sangat bersyukur melihat atensi masyarakat telah mendukung skuat yang dibesutnya, baik dalam moril maupun materil. Dia juga meminta kepada anak-anak pondok pesantren untuk terus mendoakan mereka selagi bertanding.

“Kami memohon doa agar pada kompetisi nanti diberikan kemudahan kelancaran kesehatan dan keselamatan,” ujar RD, sapaannya.

Pemimpin Pondok Pesantren Aulia Cendekia Hendra Zainudin mengaku senang dengan kedatangan penggawa Laskar Wong Kito tersebut. Apalagi, para santri tampak antusias melihat idolanya datang menyalami mereka.

“Kami doakan kepada mereka agar terus diberi kesehatan dan kelancaran serta kemenangan, sehingga bisa tetap menghibur masyarakat kita semua,” kata dia.

Liga 1 akan kick-off pada 23 Maret 2018. Sebelum berlaga di Liga 1, SFC akan melakoni laga uji coba melawan Felcra FC (Malaysia) di Palembang, Kamis (15/3).

loading...