Sekretariat SMeCK Hooligan Jabodetabek Resmi Dibuka

Ratusan suporter PSMS Medan yang menamai dirinya SMeCK Hooligan berkumpul di Jl Waringan Raya No 19 B, Kayu Putih, Jakarta Timur, Minggu (11/3) siang WIB. Keberadaan mereka untuk menyaksikan acara peresmian sekretariat SMeCK Hooligan khusus kawasan Jabodetabek.

Tempat ini berdiri sebagai wadah berkumpulnya suporter PSMS yang tersebar di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Diharapkan banyak hal positif yang bisa lahir dari sekretariat ini.

“Kita berharap semua pecinta PSMS bisa hadir untuk ngobrol dan memberikan hal-hal positif demi kemajuan PSMS Medan dan SMeCK Hooligan,” kata Gordon Simanullang, Ketua SMeCK Hooligan.

Dalam kegiatan ini hadir perwakilan dari suporter Persija Jakarta, The Jakmania. Gordon juga berharap agar ikatan antar suporter bisa terus berjalan secara positif.

“Kami berharap agar suporter lainnya juga berkumpul di sini semua dan bersama-sama untuk memajukan suporter Indonesia. Intinya kita cinta kedamaian bagi semua lapisan suporter di seluruh Indonesia,” ucapnya.

SMeCK Hooligan Jabodetabek ini sudah berdiri sejak 2010 lalu. Selain memberikan dukungan untuk PSMS Medan, mereka juga aktif dalam kegiatan lain seperti misalnya menggalang dana untuk pengungsi Gunung Sinabung di Sumatera Utara.

“Selain memberikan dukungan penuh pada PSMS saat bertanding, kami juga melakukan hal-hal positif untuk warga sekitar maupun secara nasional,” ungkap Gordon.

Dalam waktu dekat, SMeCK Hooligan berencana melakukan tur ke Pulau Bali untuk mendukung tim kesayangan mereka di laga away kontra Bali United. Pertandingan tersebut merupakan penampilan pertama PSMS setelah kembali ke kasta tertinggi liga Indonesia.