Persib Didukung 12 Sponsor untuk Kompetisi 2018

Persib Bandung melanjutkan tren kebanjiran sponsor pada setiap musimnya. Untuk Liga 1 2018, tim berjuluk Pangeran Biru ini menjalin mitra dengan 12 perusahaan.

Di musim lalu, ada 14 sponsor bekerja sama dengan Persib. Untuk tahun ini, berkurang dua. Tapi, penyusutan ini tidak akan mempengaruhi finansial Pangeran Biru.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, enggan membeberkan para mitra Persib untuk kompetisi 2018. Yang pasti, lanjut dia, 12 sponsor telah cukup untuk memenuhi operasional Pangeran Biru dalam mengarungi kompetisi.

“Kami ada 12 sponsor. Intinya harus cukup, operasional tim, sesuai dengan pengeluaran. Kan kalau tidak, susah untuk gaji-gaji dan lain-lainnya,” ujar Teddy.

Pasukan Roberto Carlos Mario Gomez bakal menggelar perkenalan seluruh elemen tim pada 17 Maret 2018 di Graha Persib, Bandung. Di acara itu, manajemen akan mengenalkan skuat Pangeran Biru beserta jersey anyar.

Persib juga tidak berganti apparel untuk musim ini. Penyedia peralatan olahraga yang dikenal di dunia tenis, Sportama bakal kembali menyediakan perlengkapan tim untuk Pangeran Biru.

Persib telah bekerja sama dengan Sportama sejak musim 2016. Untuk musim ini, manajemen menambah durasi kontrak kemitraan selama semusim.

“Masih Sportama, kontrak kan baru diperpanjang setahun. Soal desain, dari kami dan ada beberapa perubahan dibanding musim lalu,” papar Teddy.

Persib bakal menunjukkan seragam anyar kepada Bobotoh pada launching tim. Jadwal perkenalan tersebut ialah 17 Maret 2018.

“Karena kick-off tanggal 23 (Maret), berarti launching tanggal 17 (Maret). Untuk jersey masih sama, karena kami ada kontrak baru sampai satu tahun ke depan. Desainnya dari Persib,” pungkas Teddy.

liga88
loading...