Jemput Bola, Arema FC Luncurkan Pop Up Store

Klub sepak bola Arema FC meluncurkan Pop Up Store Arema bagi para aremania (sebutan penggemar Arema). Store berjalan yang menggunakan mobil tersebut nantinya akan berisi merchandise original Arema yang bisa langsung dibeli oleh para aremania dimanapun mereka berada.

Manager Divisi Marketing Bussiness M Yusrinal Fitriandi mengatakan, Pop Up Store ini bertujuan untuk menjangkau aremania dimanapun berada. “Mereka bisa beli produk original Arema disini. Jadi tidak perlu datang ke store,” ujarnya saat launching Pop Up Store Arema, Minggu (11/3). Saat ini, store Arema berada di Jalan Mayjen Pandjaitan, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Dia menerangkan, mobile store yang juga mempunyai sebutan Arema Libom Store ini mempunyai jam operasional tertentu. “Tidak 24 jam. Perjalanan operasional sudah ditentukan,” imbuhnya.

Nantinya, mobil ini juga akan hadir di event-event yang sering diadakan di Kota Malang. Bahkan, pihaknya juga akan bekerja sama dengan event organizer (EO) agar mobil tersebut bisa hadir pada acara yang digelar. “Jika ada yang ingin bekerja sama, bisa kirim surat ke kantor,” kata dia.

Dia mengungkapkan, tidak hanya bisa membeli merchandise Arema, jika beruntung, para pengunjung juga bisa berkesempatan untuk bertemu salah satu pemain Arema. “Nanti akan ada kejutan. Bisa jadi akan ada pelatih atau pemain yang akan melayani,” terang.

Untuk sementara ini, pihaknya telah mempunyai jadwal untuk berkeliling menyasar kampus-kampus. “Besok (12/3) akan mulai di Polinema,” lanjutnya.

Sementara itu, Media Officer Arema FC, Sudarmaji menambahkan, akan ada banyak program yang dikembangkan pada tahun 2018 ini. Setelah sebelumnya pihaknya meresmikan kantor Arema FC yang diberi nama Kandang Singa, kini giliran Arema FC Store yang diresmikan.

Sudarmaji menyebut, keberadaan Pop Up Store Arema ini membantu mendekatkan antara Arema dengan aremania serta masyarakat Malang Raya. Hal itu untuk memudahkan para penggemar memperoleh barang-barang original Arema tanpa harus datang ke store resmi.

“Mungkin ada yang terkendala keterbatasan waktu, bisa beli lewat mobil ini,” kata dia. Selain itu, lanjut Darmaji, mobil ini juga akan berkeliling ke tempat-tempat keramaian dan favorit.

Bahkan, dia mengungkapkan, ke depannya, pihaknya juga akan membuka penjualan tiket box keliling melalui mobile store ini. Untuj saat ini, pihaknya baru menyediakan satu unit mobile Pop Up Store Arema.

Salah satu pemain Arema, Hanif Sjahbandi mengaku senang dengan di-launching-nya mobil Pop Up Store Arema ini. “Bagus lah. Salah satu alternatif beli merchandise. Ada sisi positif juga buat pemain,” ujarnya.

Menurutnya, dengan hadirnya mobil keliling ini, maka akan semakin banyak apresiasi dari aremania. Pasalnya, mereka bisa membeli produk-produk asli Arema.