Gelandang Persib Ajak Keluarga Nikmati Wisata di Bandung

Gelandang asing Persib Bandung, Oh In Kyun mengaku sangat menikmati tinggal di Kota Bandung yang merupakan markas tim kebanggaan bobotoh tersebut.

Selama tiga bulan berada di Kota Kembang, julukan Kota Bandung, pemain asal Korea Selatan tersebut sangat menikmati suasana, cuaca bahkan makanan.

Rencananya dia, yang baru gabung Persib musim ini, akan membawa keluarga untuk menikmati wisata yang berada di sekitar Kota Bandung seperti Kawah Putih, Ciwidey atau Tangkuban Perahu, Lembang.

“Keluarga mungkin bulan Mei atau setelahnya ada di Bandung. Sekarang belum. Saya ingin ajak jalan-jalan.”

“Saya lihat ada Kawah Putih dan Tangkuban Perahu. Orang tua saya suka gunung, saya juga suka,” kata dia.

In Kyun mengaku Kota Bandung menjadi salah satu tempat favoritnya, selain Bali yang banyak memiliki pantai indah.

Namun mantan pemain Mitra Kukar ini mengaku jarang mengelilingi Kota Bandung. Itu lantaran dia sibuk dengan agenda yang dijalani skuat Maung Bandung.

“Bali, Medan, Surabaya itu tempat yang pernah saya kunjungi. Bali saya suka, Bandung juga. Di sana (Bali) ada pantai. Saya suka Lembongan.”

“Saya belum jalan-jalan, sibuk latihan tidak ada waktu panjang. Kalaupun jalan, paling malam saat sudah sepi. Antara jam 9 karena saya tidak suka rame-rame, saya lebih suka yang tenang,” jelas dia.

Sementara itu,Persib akan menggelar launching pada 17 Maret 2018 di Graha Persib, Bandung.Sebelumnya, acara ini sempat tertunda karena ketidakjelasan jadwal kick off Liga 1 musim ini.

Tapi, setelah adanya kepastian sepak mula kompetisi, Pangeran Biru mengagendakan ulang kembali perkenalan tim.

“Launching tim pada 17 Maret 2018 kalau kepastian kick off (Liga 1) 23 Maret. Mau tidak mau, harus tanggal segitu,” kata Direktur PT Persib Bandung Bermatabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Persib sempat hendak menggelar launching tim pada 3 Maret lalu. Tapi, rencana itu ditunda hingga pengumuman kick off Liga 1 2018.

Meski sepak mula kompetisi ini telah diketahui, tapi agenda bertanding untuk Persib masih belum ada. PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi tidak kunjung merilis jadwal penuh untuk seluruh peserta, termasuk Pangeran Biru.

loading...