Jaimerson Suka Nasi Goreng, Teco Tergila-gila dengan Rawon

Setelah beberapa bulan di Jakarta, bek Persija, Jaimerson Da Silva Xavier jelas sudah mulai terbiasa. Ada satu makanan yang membuatnya jatuh hati, yakni nasi goreng.

Jelas setelah bergabung dengan Macan Kemayoran, Jaimerson mendapatkan banyak perbedaan kultur. Apalagi, Persija adalah tim pertamanya di luar Brasil dalam karier.

Dari gaya hidup, sampai makanan tentu akan ada perubahan. Namun, Jaime mengaku sudah jatuh cinta dengan nasi goreng sejak pertama kali merasakannya.

“Saya suka nasi goreng tapi tidak pedas. Di Brasil ada makanan yang sama dengan nasi goreng tapi ini rasanya beda. Saya pertama kali coba nasi goreng di apartement dan langsung suka,” ungkap Jaimerson kepada wartawan.

Beda dengan Pelatih Stefano Cugurra Teco. Kalau pelatih yang satu ini tergila-gila dengan nasi rawon.

“Rawon terus soto ayam, suka sekali. Kalau rawon itu dari saat saya dahulu di Persebaya sudah coba, jadi enak sekali itu,” ujar dia.

Akan tetapi, kalau makan bersama keduanya kompak memilih salah satu restoran di Jakarta. “Ada salah satu restoran Brasil Tucanos pasti orang brasil suka. Seperti makan di rumah, hampir sama soalnya,” papar Teco.