Inilah Jadwal Uji Coba Enam Tim Liga 1 di Jatim

Masyarakat sepak bola di Jawa Timur (Jatim), khususnya Sidoarjo dan Pulau Madura akan dimanjakan dengan sejumlah pertandingan-pertandingan menarik klub peserta kompetisi Liga 1 2018 yang diselenggarakan Minggu (11/3) besok.

Dari Pulau Madura, skuad Madura United akan melangsungkan uji tanding melawan sesama klub Liga 1 PSIS Semarang. Pertandingan ini seharusnya dilaksanakan di Semarang. Namun batal karena terkendala perizinan.

Akhirnya, kedua tim bersepakat untuk berjumpa di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Laga yang akan dimulai pukul 19.00 WIB ini rencananya akan disiarkan secara langsung oleh akun Youtube Madura United TV.

Berpindah ke Sidoarjo. Kota Udang akan menjadi tuan rumah Jakajaya Friendly Game 2018. Akan ada dua gim yang dilangsungkan Minggu besok di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada pukul 15.00 dan 19.00.

Pada jam pertama, juara bertahan Liga 1 2017 Bhayangkara FC akan berjumpa tim kuat Persipura Jayapura. Sementara pada jam kedua akan berlangsung game sengit antara Persela Lamongan kontra Barito Putera.

Pihak penyelenggara hanya menyediakan 2000 lembar tiket untuk pertandingan ini. Tiket tersebut mereka jual dengan harga Rp 30 ribu. “Dijual pada hari pertandingan, alias on the spot,” tutur Media Officer Bhayangkara FC Kukuh Lisong.

Jadwal Pertandingan Uji Coba di Jawa Timur

1. Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan
Madura United vs PSIS Semarang (19.00/Madura United TV)

2. Stadion Gelora Delta Sidoarjo
Bhayangkara FC vs Persipura (15.00/tidak live)
Barito Putera vs Persela (19.00/ tidak live)

loading...