Piala Indonesia Akan Digelar April 2018

Teka teki tentang kick-off Piala Indonesia 2018 akhirnya terjawab sudah. COO PT Liga Indonesia Baru (LIB) Tigorshalom Boboy, menyebutkan ajang tersebut mulai bergulir April mendatang.

Tak hanya kontestan Liga 1 saja, yang akan berpatisipasi dalam ajang tersebut. Melainkan klub-klub yang berasal dari Liga 2 dan 3 juga bakal diajak ambil bagian dalam Piala Indonesia.

“Piala Indonesia 100 persen digelar periode April-Desember atau Januari. Kita dapatkan hasil itu melalui RUPS [Rapat Umum Pemegang Saham] dengan PSSI dan klub hari ini,” ucap Tigor.

Kendati demikian, Tigor menyebutkan jadwal pertandingan Piala Indonesia masih dalam proses kajian. Itu lantaran, padatnya agenda pertandingan di Tanah Air pada tahun ini sangat padat.

Mengingat, pada Agustus 2018 tidak boleh ada pertandingan sepakbola digelar, karena Asian Games berlangsung. Makanya, Tigor menjelaskan hal ini harus dipertimbangkan dengan matang.

“Semua akan diputuskan melalui manager meeting tanggal 15 Maret 2018. PSSI dan perwakilan dari timnas Indonesia akan hadir dalam manager meeting, untuk membahas progamnya,” ujarnya.

liga88
loading...