happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Kiper Persebaya Surabaya Sebut Musim 2018 Lebih Berat

Penjaga gawang Persebaya Surabaya Alfonsius Kelvan menilai persaingan pada musim 2018 bakal lebih berat dibandingkan sebelumnya. Selain perebutan gelar juara Liga 1, klub juga berlomba meraih hasil bagus di Piala Indonesia.

Mantan penjaga gawang Persiba Balikpapan ini mengatakan, kompetisi Liga 1 akan berlangsung panjang mulai dari 23 Maret hingga 2 Desember. Itu masih di luar agenda Piala Indonesia. Selain fisik, pemain juga dituntut sudah harus siap mental.

“Liga 1 adalah kompetisi yang berat dan sangat panjang. Jadi, kami harus lebih siap. Apalagi, selain kompetisi, ada juga Piala Indonesia yang tentu sangat menguras tenaga dan melelahkan. Jadi kami harus siapkan mental serta fisik dengan baik sejak awal,” tutur Alfons dilansir laman resmi klub.

Persebaya kembali mengagendakan latihan sore ini setelah sebelumnya sempat meliburkan tim. Alfons merasa senang tim kembali menjalani latihan, karena sentuhan pemain tidak akan hilang.

“Saya senang kalau sudah mulai masuk program latihan lagi, karena bisa bertemu dengan pemain pemain lain. Libur terlalu lama juga tidak enak,” ucap Alfons.

Sementara itu, pelatih Angel Alfredo Vera mengatakan, ia tidak akan memberikan materi berat kepada pemain dalam latihan perdana pascalibur ini. Namun ia meyakini pemain jauh lebih segar setelah menjalani rangkaian pertandingan pramusim yang melelahkan.

“Pemain sudah pasti lebih fresh setelah liburan. Kalau sudah begitu, mereka bisa lebih enjoy menjalani latihan perdana nanti. Saya percaya dengan pemain, meski liburan, mereka secara profesional menjaga kondisi fisik dengan baik,” kata Alfredo.

“Saya masih mau lihat dulu kondisi terbaru pemain setelah liburan. Tapi, saya tidak mau dulu berikan program latihan berat kepada pemain.”





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming