PSMS Medan Akan Kontrak Pemain Asal Uzbekistan

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman memastikan akan segera mengontrak pemain asing asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov. Pemain usia 32 tahun tersebut tampil apik saat laga uji coba PSMS melawan Gumarang, Kamis (8/3).

Pada laga uji coba tersebut PSMS berhasil menang telak 5-1 atas Gumarang. Kemenangan tersebut tidak lepas dari aksi Sharofetdinov di lini tengah PSMS.

Kelima gol Ayam Kinantan dicetak oleh Choirul Hidayat, Erwin Ramdhani, Wilfreid Yessoh (dua gol) dan satu gol dari Frets Listanto Butuan. Dilshod juga ikut menyumban satu assist untuk Erwin Ramhdani.
Djadjang Nurdjaman: PSMS Medan Kalah Kelas dari Sriwijaya FC

“Soal Dilshod, saya putuskan dia bisa menjadi bagian dari kita. Sudah fix, walau dia main satu babak. Dia bisa menunjukkan bahwa dia layak menjadi pemain yang kita butuhkan,” ujar Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman, usai pertandingan.

“Bola-bola umpan jauhnya bagus. Yang belum adalah fisiknya. Tapi masih memadai, walau usianya sudah 32 tahun. Dia sudah menjadi pemain kita, tinggal penyelesaian kontrak dalam beberapa waktu ke depan,” ujar Djanur.

Kepastian bergabungnya Sharofetdinov membuat PSMS kini sudah melengkapi kuota pemain asing mereka. Sebelum Sharofetdinov, PSMS sudah memiliki tiga pemain asing yaitu Reinaldo Lobo, Sadney Urikhob dan N’Guessan Yessoh.