PSMS Kesengsem Gelandang Uzbekistan

Usai mendepak gelandang Timnas Afganistan, Sharif Mukhammad, PSMS Medan saat ini memantau penampilan legiun asing asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov. Pemain ini sudah melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta beberapa waktu lalu.

Juru taktik PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman berharap Dilshod Sharofetdinov bisa berjodoh dengan Ayam Kinantan. Mantan pelatih Persib ini juga mengaku tertarik dengan kualitas olah bola sang pemain.

“Sepertinya dia (Dilshod) akan berjodoh dengan PSMS. Saya dapat rekomendasi jika tendangan dan operan bagus. Posturnya juga tinggi,” ujar Djanur di Stadion Kebun Bunga Medan, Rabu 7 Maret 2018.

“Kalau penampilan Dilshod mudah-mudahan tidak ada malasah. Apalagi dapat rekomendasi dari teman yang dapat dipercaya. Dia kan ikut Rahmad Darmawan di Malaysia,” beber Djanur.

Pemain yang sempat dikabarkan akan bergabung dengan Persipura Jayapura itu tidak diturunkan saat PSMS bersua Barito Putera dan PSS Sleman di Yogyakarta, pekan lalu.

Dia diyakini akan dipercaya tampil dalam laga uji coba melawan Porwil Sumut, Kamis 8 Maret 2018. “Saya pikir sekarang juga oke. Tapi lebih meyakinkan besok pas uji coba,” tutupnya.