Simic Optimistis Bawa Persija Lolos Fase Grup Piala AFC

Persija Jakarta hanya merebut satu poin saat bertandang ke markas Song Lam Nghe An pada laga ketiga Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Vinh, Selasa (6/3/2018). Duel keduanya berakhir dengan skor 0-0.

Atas hasil ini, Macan Kemayoran mengumpulkan empat poin dan naik ke peringkat dua klasemen sementara Grup H. Persija terpaut tiga angka dari Song Lam Nghe yang ada diposisi puncak dengan raihan tujuh poin.

Menurut striker Persija, Marko Simic hasil imbang kontra Song Lam Nghe sudah cukup bagus. Peluang Persija lolos dari fase grup masih terbuka lebar.

“Saya pikir masih ada kemungkinan kami lolos. Tim saya masih punya pertandingan menjamu Song Lam dan Johor di kandang, lalu melawan Tampines tandang,” ujar Simic.

“Saya pikir satu poin sudah bagus, Song Lam merupakan tim yang kuat karena bisa mengalahkan Johor 2-0 . satu poin sangat bagus dan kami berharap laga selanjutnya biasa menang,” kata bomber asal Kroasia ini.

Pemain Persija Jakarta, Marko Simic (tengah), Sandi Sute (kiri) dan Riko Simanjuntak saat melawan Tampines Rovers pada laga Piala AFC 2018 di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta (28/2/2018). Persija menang 4-1. (Bola.com/Nick Hanoatubun)
Simic pun optimistis bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya pada laga sisa. Sebab, Macan Kemayoran masih akan melakoni laga kandang yang tentunya bakal mendapatkan dukungan penuh dari The Jakmania.

“Kami punya semangat yang sangat luar biasa, ketika bermain di kandang. Kami sangat percaya diri bisa lolos fase grup,” tutup penyerang berusia 30 tahun ini.

liga88
loading...