Lengkapi Slot Asing, Madura United Ikat Zah Rahan dan Striker Brasil

Madura United terus membangun kekuatan menyongsong Liga 1 2018. Terkini, Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United- mengikat dua pemain anyar, Zah Rahan Krangar asal Liberia dan Alberto ‘Beto’ Antonio De Paula (Brasil) untuk mengisi slot pemain asing.

Kedua pemain sudah bergabung di markas Madura United. Bahkan Zah Rahan sudah menandatangani kontrak selama semusim, Selasa (6/3/2018). Sementara Beto masih harus menjalani serangkaian tes fisik dan menyelesaikan proses administrasi lainnya, terutama verifikasi dari operator kompetisi untuk bisa bermain di Indonesia.

Keduanya menjadi bagian dari skuat Milomir Seslija dan akan mulai ambil dalam sesi latihan, Kamis (8/3/2018), terutama Zah Rahan yang urusan administrasinya sudah kelar dan tidak perlu lagi melakukan trial di Madura United.

“Kami akan terus berkembang dengan kehadiran dua pemain baru. Kami akan terus memperbaiki tim secara bersama demi kebangaan Madura,” kata Milomir Seslija, seperti dilansir laman resmi klub.

Untuk melihat kapabilitas kedua pemain tersebut, rencananya Millo akan melibatkan keduanya dalam pertandingan uji coba melawan PSIS Semarang pada 11 Maret mendatang.

Dengan masuknya Zah Rahan dan Beto, Madura United mencoret Lamjed Chehoudi. Pemain asal Tunisia tidak sesuai dengan tipe yang diinginkan Laskar Sape Kerrab. Pemain berusia 31 tahun itu lebih ke second striker, sedangkan Madura United butuh striker murni seperti Beto.