Cuma Imbang di Vietnam, Simic Bakal Hajar SLNA di SUGBK

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, tak puas cuma raih hasil imbang di markas Song Lam Nghe An (SLNA), Stadion Vinh, Selasa (6/3/2018). Dia berjanji akan membalasnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Persija sebenarnya berpeluang besar menodai rekor SLNA di markasnya. Apalagi, Macan Kemayoran unggul jumlah pemain sejak menit ke-61 setelah Ho Sy Sam diusir wasit akibat menerima kartu kuning kedua.

Jelas hasil itu bikin Simic kecewa. Namun, penyerang Kroasia itu berjanji akan membalas SLNA di SUGBK dalam laga selanjutnya pada 14 Maret mendatang.

“Peluang kami untuk lolos masih besar. Ada laga kandang melawan SLNA di SUGBK. Atmosfer suporter kami luar biasa, dan kami yakin akan menang,” ungkap Simic dalam wawancara dengan Fox Sport di pinggi lapangan usai laga.

Simic sendiri mengakui persaingan di Grup H cukup berat. Tapi, dia percaya diri kalau Persija bisa lolos dari fase grup.

“Persaingan cukup berat dan ada tim kuat seperti Johor Darul Takzim yang masih harus dihadapi. Namun, kami yakin bisa memberikan yang terbaik,” papar dia.

Soal kondisi lapangan, Simic tak mau komentar. “Cima memang hasil tadi kurang memuaskan karena kami berharap lebih,” tandas Simic.

liga88
loading...