Arema FC Mulai Tempati ‘Kandang Singa’

Musim baru, Arema FC menempati kantor baru. Pihak manajemen Arema FC secara resmi pindah kantor dari yang lama di Jalan Kertanegara ke Jalan Mayjen Panjaitan 42, Kota Malang.

Pindah markas manajemen ini, diwarnai dengan menggelar doa bersama dan khataman Al Qur’an pada Selasa (6/3/2018). Kantor baru ini juga punya julukan ‘Kandang Singa’ sesuai dengan lambang klub yang menggunakan Singa.

“Istilahnya, ini tradisi untuk permisi menempati kantor baru. Besok kantornya sudah resmi beroperasi,” ujar Sudarmaji, Media Officer Arema FC.

“Kantor baru ini kami beri nama Kandang Singa karena memang memang singa jadi maskot sekaligus simbol Arema,” tambah Sudarmaji.

Pemberian nama itu, sekaligus menyiratkan manajemen Arema akan permanen menempati kantor tersebut. Selama ini manajemen Singo Edan masih mengontrak tempat untuk kantor. “Insya Allah akan permanen di tempat ini,” imbuh Sudarmaji.

Meski sudah bisa dipakai, saat ini kantor baru tersebut masih dalam tahap renovasi. Meski besok sudah ditempati secara resmi, proses finishing masih dilanjutkan. Sebelum jadi kantor Arema, bangunan itu sebelumnya adalah hunian rumah sehingga beberapa ruangan harus direnovasi untuk difungsikan sebagai ruang kerja dan yang lain.

Jika dibandingkan dengan kantor manajemen lama, kantor baru ini termasuk lebih nyaman karena kantor lama merupakan bangunan tempo dulu yang kurang terawat. Kantor baru juga akan dipakai sebagai toko suvenir merchandise Arema FC.