Permintaan Khusus Widodo Jelang Bali United Vs Thanh Hao

Bali United akan menjamu klub Vietnam, FLC Thanh Hao, pada ajang Piala AFC di Stadion Kapten I Wayan Dipta Giannyar, Rabu 7 Maret 2018. Bermain di hadapan publik sendiri, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, meminta agar anak asuhnya terus meningkatkan skill.

Di mata Widodo, Thanh Hao merupakan tim kuat dalam hal transisi bermain. Mereka juga punya keunggulan pada postur tubuh bombernya yang tinggi. Kendati begitu, Widodo mengaku anak asuhnya sudah siap meladeni permainan tim asuhan Marion Mihail itu.

“Pertandingan ini bakal seru. Saya minta pemain meningkatkan skill mereka ketika menghadapi lawan. Kalau mereka mewaspadai beberapa pemain, saya justru malah senang,” ujar Widodo, Selasa 6 Maret 2018.

“Saya tak ada tekanan, pemain juga enjoy. Kita sudah terbiasa menghadapi pertandingan di tingkat Asia. Bermain di luar kandang juga tak ada tekanan, kita sudah terbiasa,” jelasnya.

Yang pasti, Widodo sudah menginstruksikan agar anak asuhnya bermain habis-habisan demi menjaga asa lolos dari fase grup. Ya, kemenangan wajib direbut Serdadu Tridatu jika ingin mulus ke babak berikutnya.

“Kita berusaha sekuat tenaga. Soal hasil, nanti kita lihat. Yang terpenting usaha memenangkan pertandingan. Sementara ini kami optimistis (menang), tidak ada kekhawatiran,” ungkap Widodo.

Di sisi lain, penggawa Bali United, Ricky Fajrin, sudah siap melakoni laga. Bermain di hadapan publik sendiri menambah suntikan semangat bagi ia dan kawan-kawan untuk mengamankan tiga poin.

“Dengan dukungan suporter, kami akan berusaha semaksimal mungkin meraih hasil positif di sini. Kami sudah siap bermain,” tambahnya. (one)

liga88
loading...