Madura United Akan Datangkan Striker dari Brasil

Madura United kembali mendatangkan pemain asing setelah batal merekrut Lamjed Chehoudi. Padahal, Manajer Madura United, Haruna Soemitro, sempat memberikan pujian terhadap penampilan Lamjed Chehoudi.

Namun, Madura United tak menyodorkan kontrak kepada pemain tersebut karena dia bukan pemain yang sedang dibutuhkan klub berjulukan Laskar Sape Kerab. Alhasil, Madura United berencana menggaet pemain asing asal Brasil, Alberto Antonio De Paula, guna mengisi satu slot tersisa untuk pemain asing.

“Kebutuhannya adalah striker murni. Lamjed sudah tidak lagi menjalani trial bersama tim ini dan sebagai penggantinya adalah Beto asal Brasil dan direncanakan tanggal 7 sudah bergabung dengan tim ini bersama-sama dengan Zah Rahan,” ujar Haruna, kutip BolaSport.com dari maduraunitedfc.com.

Jika benar bergabung dengan Madura United, ini adalah tahun pertama pemain dengan sapaan Beto itu berkarier dalam sepak bola Indonesia. Dia diproyeksikan untuk mengisi posisi striker.

Madura United juga sudah memastikan menggaet mantan gelandang Persipura Jayapura, Zah Rahan Krangar, untuk slot pemain asing. (Akhir Mala)