Jelang Lawan FLC Thanh Hoa, Bali United Asah Finishing

Bali United akan melakoni laga matchday 3 Piala AFC 2018 dengan menjamu wakil Vietnam, FLC Thanh Hoa di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Rabu (7/3) mendatang. Guna melakoni laga tersebut, skuat Bali United terus mematangkan diri.

Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan tim pelatih Bali United tengah fokus untuk peningkatan kualitas individu pemain termasuk dalam hal penyelesaian akhir. Hal tersebut menurutnya berkaca pada pertandingan sebelumnya melawan Global Cebu.

“Melawan Global Cebu FC dimana banyak peluang yang tercipta namun masih belum menghasilkan gol,” ujar Widodo seperti dilansir dari laman resmi Bali United, Senin (5/3). Terkait kekuatan calon lawannya, Widodo mengakui bila wakil Vietnam tersebut akan menjadi lawan yang tangguh untuk “Serdadu Tridatu”.

Hal tersebut menurutnya bisa dilihat dari kedatangan FLC Thanh Hoa di H-3 pertandingan. Hasil satu kali imbang dan satu kekalahan di Grup G ajang Piala AFC 2018 membuat laga nanti wajib dimenangkan guna menjaga peluang lolos dari babak penyisihan.*