Hadapi Wakil Vietnam, Persija Siap Tampil Maksimal

Usai membantai Tampines Rovers di pertandingan kedua Grup H Piala AFC, Persija Jakarta akan melakoni laga ketiganya menghadapi Song Lam Nghe An FC, Selasa (6/3/2018). Jelang laga krusial tersebut, pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengaku sudah mengantongi kekuatan wakil Vietnam tersebut.

“Tinggal saya akan mencari strategi yang tepat untuk dijalankan di lapangan oleh pemain. Seperti apa strateginya tidak bisa kami jelaskan panjang lebar,” kata Teco dalam jumpa pers jelang laga, Senin (5/3/2018).

Belajar dari dua pertandingan sebelumnya, pelatih asal Brasil tersebut mengatakan akan meminimalisir kesalahan yang kerap masih terjadi diantara pemainnya. Fokus menjadi tujuan utama Persija di laga tandang tersebut.

“Konsentrasi juga menjadi sangat penting. Fokus dan konsentrasi akan membuat kami memetik angka dari Song Lam,” tambah Teco.

Persija sudah melakoni dua pertandingan di babak penyisihan Grup H Piala AFC 2018. Pada laga perdana, Ismed Sofyan dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan Johor Darul Ta’zim dengan skor 0-3.

Di laga kedua, Persija mampu mengalahkan Tampines Rovers dengan skor 4-1. Tiga poin pertama yang mengantarnya ke posisi tiga klasemen sementara grup.

liga88
loading...