Persipura Segera Rampungkan Kontrak Hilton Moreira

Persipura Jayapura akan segera merampungkan kontrak mantan pemain Sriwijaya FC, Hilton Moreira. Penyerang asal Brasil itu menyebut jika kini ia hanya tinggal menunggu waktu untuk segera menandatangani kontrak dengan manajemen klub Mutiara Hitam. 

Manajer Persipura akan segera berada di Jayapura untuk menyelesaikan kontrak Hilton. Sudah diberikan kepastian membuat pemain 37 itu sedikit tenang dan bisa memperkuat Persipura Jayapura.

“Saya tinggal menunggu manajer untuk tanda tangan kontrak. Semua proses sudah saya lalui dan pelatih sudah memberikan lampu hijau memakai jasa saya,” ungkapnya.

Hilton sendiri sudah melewati fase seleksi di klub asal Indonesia Timur tersebut. Pelatih Persipura, Peter Butler, juga sudah memberikan lampu hijau untuk Hilton agar memakai jersey Persipura pada Liga 1 musim 2018.

Bahkan penyerang asal Brasil ini memiliki ambisi pribadi untuk bisa mengantarkan klub barunya. Bahkan dirinya ingin kembali menambah koleksi trofi dalam karier sepakbolanya.

“Saya sudah lama tidak mengantarkan tim juara. Saya ingin menambah koleksi trofi karena itu saya putuskan untuk gabung Persipura Jayapura,” ungkap Hilton dilansir laman Info Persipura.

Hilton Moreira sewaktu muda pernah bermain untuk klub Palmeiras, Brasil. Dirinya pertama kali merumput di Indonesia pada tahun 2005 silam. Pemain 37 tahun ini bermain untuk Deltras Sidoardjo pada waktu itu. (indosport)