PS TIRA Resmi Rekrut Gustavo Lopez

PS TIRA akhirnya meresmikan perekrutan gelandang asing, Gustavo Lopez. Pemain asal Argentina itu telah resmi menandatangani kontrak bersama klub yang sebelumnya bernama PS TNI itu, Sabtu (3/3) malam.

Mantan penggawa Persela Lamongan itu dikontrak dengan durasi satu musim. Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada, pun mengaku senang dengan bergabungnya Lopez. Rudy mengakui memang dia menginginkan Lopez untuk bergabung.

“Saya berharap Gustavo memberikan yang terbaik dari kemampuannya untuk tim di Liga 1 nanti, dan bisa menjadi kakak bagi pemain-pemain PS TIRA lainnya yang masih muda,” kata Rudy.

Sebelum bergabung dengan PS TIRA, sebenarnya Lopez sempat terlebih dahulu mencoba kembali peruntungannya di mantan klubnya Arema FC. Tapi setelah turun dalam satu pertandingan di Piala Gubernur Kaltim 2018, Lopez dianggap masih belum sesuai harapan.

Hingga akhirnya, dalam beberapa hari terakhir dia bergabung dengan PS TIRA, dan kini telah resmi dikontrak. Dengan demikian, PS TIRA baru memiliki dua pemain asing untuk musim 2018. Sebelumnya, mereka telah mengontrak pemain asal Korea Selatan, Kim Sang Min.