Gol Rezaldi Hehanusa jadi Pilihan Terbaik AFC Minggu Ini

Persija Jakarta dan JakMania pantas memperpanjang suka cita usai meraih kemenangan besar 4-1 atas Tampines Rovers pada matchday 2 Piala AFC 2018, Rabu (28/8) lalu. Ini gara-gara Rezaldi Hehanusa.

Ya, bek kiri yang karib disapa Bule itu menjadi pusat perhatian AFC selaku otoritas sepak bola di Asia. Gol indah yang dicatat Rezaldi pada laga itu menjadi Goal of The Week (match day 2).

Bek sayap kiri Macan Kemayoran ini melakukan penetrasi ke dekat area kotak penalti Tampines. Tepat sebelum memasuki area penalti, Rezaldi menendang dengan kaki kanannya yang membuat bola melesat dengan cepat ke arah gawang Tampines.

Gol Bule dianggap lebih baik ketimbang yang dicetak Karrar Ali Bari (Air Force Club), Maicon Rogerio Silva (Boeung Ket), dan Khalil Bani Atiyah (Al Faisaly).

Di laman resmi AFC, gol Rezaldi meraup 85.313 suara alias 87 persen dari total 98.325 suara dalam proses voting tersebut.

Bule sukses menyingkirkan para pesaingnya dengan angka telak. Peringkat kedua, Khalil Bani Atiyah, hanya meraih 12.271 suara, disusul Karar Ali (442 suara), dan Maicon (299 suara). (adw/jpc/jpnn)

liga88
loading...