Persija Catat Rekor Jumlah Penonton Terbanyak di Fase Grup Piala AFC

Persija Jakarta tidak hanya sukses meraih kemenangan perdana di Piala AFC 2018. Persija juga sukses memecahkan rekor kehadiran penonton terbanyak di fase Grup Piala AFC.

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Persija mendapat dukungan luar biasa dari penggemar fanatik mereka. Persija sukses menang dengan skor telak 4-1 atas wakil Singapura, Tampines Rovers, Rabu (28/2).

Tidak hanya suskes meraih tiga poin, Persija juga sukses mencatat penonton terbanyak di fase grup Piala AFC. Dilansir dari Instagram AF Cup, total 49 ribu penonton tercatat hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Total penonton tersebut hanya kalah dari laga final Piala AFC 2010 saat Al-Qadsia melawan Al-Ittihad di Jaber International Stadium. Kala itu 58.064 penonton hadir di stadion yang berada di Kuwait.

Persija masih memiliki dua pertandingan kandang lainnya saat klub berjuluk Macan Kemanyoran tersebut menghadapi Johor Darul Ta’zim dan juga Song Lam Nghe An di fase grup. Bukan tidak mungkin Persija akan memecahkan rekor penonton di salah satu laga tersebut.

liga88
loading...