Gol Rezaldi Hehanusa Jadi Kandidat yang Terbaik di AFC Cup

Gol Rezaldi Hehanusa ke gawang Tampines Rovers masuk ke dalam nominasi gol terbaik mingguan AFC Cup 2018. Jelas hal itu merupakan salah satu prestasi dari pemain Persija Jakarta tersebut.

Pemain yang karib disapa Bule itu memang sukses mencetak gol kedua dalam kemenangan 4-1 Persija atas Tampines. Gol yang diciptakan pemain muda itu memang cukup istimewa.

Bule melakukan penetrasi menyisir sisi kanan pertahanan Tampines. Alih-alih memberi umpan, dia lantas melakukan tembakan keras yang membuat kiper Tampines, Syazwan Buhari hanya terdiam.

Gol tersebut nyatanya masuk nominasi penghargaan gol terbaik mingguan AFC Cup 2018. Dia harus bersaing dengan tiga kandidat lainnya, yakni Karrar Ali, Maicon, dan Khalil Bani Atiyah.

Sejauh ini, gol milik Rezaldi memimpi voting yang digelar AFC Cup di laman resminya. Per Kamis (1/3/2018), gol tersebut sudah mendapatkan 48805 suara alias 87 persen.

Rezaldi jauh meninggalkan saingan terdekatnya, Khalil Bani yang meraih 7089 suara (13%), Maicon 172 suara, dan Karrar Ali 160 suara. Bagi Anda yang ingin ikut beri suara kepada Rezaldi, bisa mengunjungi situs: http://www.the-afc.com/competitions/afc-cup/latest/news/vote-for-the-allianz-afc-cup-goal-of-the-week-1