Berada di Yogyakarta, Barito Putera Hanya Berujicoba dengan PSMS Medan

Tim pelatih Barito Putera masih menyiapkan agenda berupa laga ujicoba untuk anak asuhnya sebelum tampil di kompetisi Liga 1 2018.

Dijadwalkan tim berjuluk Laskar Antasari ini akan melakukan laga ujicoba dengan menghadapi PSMS Medan pada Jumat (2/3/2018) sore.

Dan laga ujicoba yang akan dilaksanakan di Stadion Sultan Agungg Bantul ini sepertinya akan menjadi penutup rangkaian tour dan TC tim Barito.

Tak heran karenanya tim pelatih Laskar Antasari menegaskan bahwa tim hanya melakukan satu kali saja melakukan ujicoba di Yogyakarta dan sekitarnya.

Hal ini tentunya berbeda, karena sebelumnya tim rata-rata melakukan minimal dua kali laga ujicoba di setiap kota yang disinggahi.

“Di Yogyakarta, tim hanya melakukan satu kali ujicoba saja yaitu melawan PSMS Medan,” ujar pelatih kepala Barito, Jacksen F Tiago.

Ditambahkan oleh Jacksen, tim hanya satu kali saja melakukan ujicoba dalam lawatan di Yogyakarta karena kompetisi yang sudah hampir bergulir.

“Liga (kompetisi, red) sudah mulai start tanggal 10 Maret ini,” katanya.

Terkait dengan laga ujicoba dengan PSMS Medan, tim Barito sendiri sudah sekitar tiga hari terakhir berada di Yogyakarta.