Bantai Tampines Rovers di SUGBK, Persija Ucapkan Terima Kasih untuk Jakmania

Persija Jakarta sukses meraih kemenangan perdananya di ajang Piala AFC 2018.

Tak tanggung-tanggung, Macan Kemayoran menang telak 4-1 atas Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (28/2).

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco tak menampik jika kehadiran The Jakmania di stadion berhasil meningkatkan mental dan kepercayaan diri para pemainnya.

Ismed Sofyan dkk mampu tampil baik sepanjang pertandingan. Bahkan, ketika Persija harus bermain dengan 10 orang setelah Jaimerson da Silva Xavier diusir wasit Kim Woo-sung di awal babak kedua, Macan Kemayoran bisa menambah dua gol lagi lewat Marko Simic.

”Hari ini kami bermain bagus dan bisa menang 4-1 melawan Tampines Rovers. Di Singapura mereka sering juara dan berpengalaman main di Piala AFC, tapi Persija main bagus. Terima kasih untuk suporter yang sudah datang dan para pemain yang sudah bekerja keras,” kata Teco.

Kemenangan atas Tampines Rovers membuat Persija menjaga tren positifnya. Pekan lalu, Macan Kemayoran berhasil menjadi juara Piala Presiden setelah mengalahkan Bali United tiga gol tanpa balas.