Madura United Tutup Pramusim Dengan Jajal Klub Singapura

Madura United memastikan bakal beruji coba melawan salah satu klub Singapura, Hougang United. Pertandingan itu direncanakan bakal digelar di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada 4 atau 5 Februari mendatang.

Laga tersebut akan menjadi pertandingan penutup pramusim Laskar Sape Kerrab. Maka itu, presiden klub Madura United, Achsanul Qosasi, menuturkan skuat yang diturunkan harus tim yang sudah final untuk digunakan pada Liga 1 2018.

“Tidak ada lagi pemain yang berstatus trial dan seleksi. Karena pada pertandingan tersebut juga sudah bergabung pemain asing baru yang sudah menjalin ikatan kerja sama dengan Madura United,” kata pria yang akrab disapa AQ itu, seperti dikutip laman resmi klub.

Sementara itu, manajer Madura United, Haruna Soemitro, sebelumnya mengungkapkan pemain asing baru yang ingin didatangkan berposisi sebagai gelandang. Pemain tersebut tak akan melalui proses seleksi lagi.

“Kemungkinan besar semua orang sudah kenal nama pemain tersebut. Kita lihat saja pada pertandingan melawan Hougang United FC nanti,” ucap Haruna.

Dengan demikian, dari dua pemain asing seleksi yang ada saat ini, yakni Lamjed Chehoudi dan Sasha Kolunija, hanya ada satu yang akan dipilih oleh Madura United. Madura United sendiri saat ini dipastikan sudah tersingkir dari turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018.