Kalahkan PSIS, Mitra Kukar Enggan Jemawa

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin mengaku puas dengan hasil positif yang tengah dipetik oleh timnya. Meski menang, Berges meminta anak asuhnya untuk tetap fokus agar meraih kemenangan di partai pamungkas nanti.

Mitra Kukar sendiri baru saja memetik kemenangan pada pertandingan Piala Gubernur Kaltim 2018. Menghadapi tim asal Jawa Tengah, PSIS Semarang, skaut Naga Mekes mampu menang telak dengan skor 3-1.

Kemenangan tersebut merupakan peningkatan yang baik dari Mitra Kukar. Pasalnya di pertandingan pertama kemarin, mereka harus kalah dari Borneo FC melalui babak adu penalti.

Meski sudah meraih dua kemenangan beruntun, Rafael Berges menyebut bahwa timnya tidak boleh terlalu larut dalam euforia. “Kami kebobolan gol di menit akhir, tetapi hasil akhir membuat kami senang. Itulah situasi tim ini dan saya bahagia dengan tim ini,” ujar Rafael kepada halaman resmi Liga 1.

“Kami harus segera melakukan recovery untuk tetap mencoba bermain bagus di laga terakhir menghadapi Arema FC nanti,” tandas pelatih asal Spanyol tersebut. (lib/dub)