Pertemuan Menyentuh Lilipaly dengan Fans yang Difabel

Aksi berkelas ditunjukkan oleh gelandang Bali United, Stefano Lilipaly. Dia akhirnya mewujudkan mimpi fan difabel yang ingin sekali bertemu dengannya.

Beberapa waktu lalu, Lilipaly mengunggah foto seorang anak kecil difabel yang menggunakan kostum Bali United. Bocah yang belakangan diketahui bernama Yoko itu, mengaku penggemar berat Lilipaly.

Eks gelandang SC Cambuur itu pun mengunggah foto Yoko. Dia meminta informasi dari warganet di mana sebenarnya Yoko tinggal.
Hingga akhirnya, Lilipaly mampu bertemu dengan Yoko. Dalam peluncuran tim yang digelar di Bali, Sabtu 24 Februari 2018, Yoko diundang.

Dia diberi kesempatan bertemu Lilipaly di atas panggung. Dalam unggahan Bali United di akun instagramnya, @baliunitedfc, Lilipaly dan Yoko terlihat begitu akrab,

Pemain bernomor punggung 87 tersebut memberikan cinderamata kepada Yoko.

Di belakang, tampak para penggawa Bali United, CEO Yabes Tanuri, serta pelatih Widodo Cahyono Putro, memberikan tepuk tangan atas aksi Lilipaly.

Memang, pemandangan ini sangat menyentuh dan membuat warganet angkat topi dengan aksi Lilipaly. Pujian pun mereka layangkan kepada Lilipaly. (ren)