Inilah Harga Tiket Laga Persebaya vs Persiba di PGK 2018

Tiket pertandingan antara Persebaya Surabaya kontra Persiba Balikpapan, serta seluruh laga di Grup B Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018, mengalami penurunan harga. Awalnya tiket pertandingan Grup B yang dilangsungkan di Stadion Batakan dijual dengan harga Rp 50 ribu untuk tribune ekonomi, Rp 75 ribu untuk VIP timur, dan Rp 100 ribu untuk VIP barat.

Hanya saja, ada perubahan harga tiket mulai pertandingan kedua di Grup B, Senin (26/2). “Sesuai dengan permintaan seluruh pencinta sepak bola, Panpel Provinsi PGK II 2018 menurunkan harga tiket dari pertandingan awal,” tulis laman resmi Persiba.

Sekarang harga tiket untuk tribune ekonomi turun menjadi Rp 35 ribu, Rp 50 ribu untuk VIP timur, dan Rp 75 ribu untuk VIP barat. Para pendukung dari tim yang ada di Grup B bisa mendapatkan tiket di loket yang tersedia di Stadion Batakan.

Tiket yang disediakan adalah tiket terusan. Artinya, satu tiket berlaku untuk dua kali pertandingan. Selain itu, tiket juga diberlakukan untuk dua kali scan. Para penonton bisa keluar masuk stadion sebanyak dua kali.

Sementara itu, tidak ada perubahan harga tiket untuk Grup A yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda. Tiket kategori ekonomi tetap dijual dengan harga Rp 25 ribu. Sedangkan VIP dijual dengan banderol Rp 100 ribu.